Jomblo Diatas Umur 20 Bermanfaat Ternyata

Posted: 7 Desember 2015 in LOVE and KISS, Tips dan Trik

1. Mengedalikan Diri Sendiri
Pada usia 20 tahun atau lebih, banyak bagi para jomblo untuk dapat mengendalikan diri sendiri tanpa harus terganggu memikirkan pasangan yang mungkin banyak cerewetnya. Kebanyakan orang yang sudah memiliki pasangan pasti akan sibuk dengan pasangannya sehingga tidak punya waktu untuk memikirkan dirinya sendiri.

Biasanya orang yang punya pasangan itu pasti selalu di ganggu dengan alasan apapun, misalkan saja melalui sms begini “Yang, kamu sudah makan belum, jangan sampai telat makan ya sayang?”. Dari situ juga bisa kita tebak, yang kirim sms saja kemungkinan belum makan, malah tanya pasangannya sudah makan apa belum.

2. Memiliki Kebebasan
Semua orang ingin hidup tanpa adanya hambatan. Jika kamu punya pasangan pasti hidup kamu tidak sebebas dengan orang yang jomblo. Di usia kamu yang mulai masuk 20 tahun itu harus mulai memikirkan masa depan bukan selalu memikirkan pacar yang mungkin cerewet itu.hahaha

Kamu dapat melakukan segala sesuatu yang kamu inginkan tanpa harus takut seseorang melarang kamu seperti pacar umumnya, mau ini itu harus lapor, sudah kayak satpam saja. Kamu bisa bebas pergi dengan siapa saja dan ketemuan dengan siapapun tidak ada yang bikin cemburu. Bukan begitu…

3. Karir
Untuk hidup sebagaimana semestinya pada usia 20 tahun ke atas seseorang itu juga harus memikirkan karirnya dengan cara mencari pekerjaan atau dapat mengembangkan dengan apa yang sedang kamu usahakan supaya bisa tetap fokus dengan pekerjaan kamu.

Beruntunglah bagi yang jomblo karena segala pekerjaan pasti akan berjalan lancar, coba bagi yang punya pasangan pasti sering bilang “kamu sibuk sendiri ya, nggak pernah perhatian lagi sama aku?”, hal itu pasti sangat mengganggu pekerjaan kamu. Oke kalau pacar kamu pengertian, nah coba lihat di kenyataan sana, kebanyakan tidak ada yang pengertian pasti selalu timbul rasa curiga terhadap pasangannya.

4. Percaya Pada Diri Sendiri
Banyak orang beranggapan bahwa tidak punya pasangan di usia 20 tahun di bilang tidak laku. Sebenarnya itu merupakan anggapan yang salah. Kenapa? Karena memang menjadi pilihannya untuk jomblo dengan batas waktu tertentu, sebab kamu pasti akan mendapatkan pasangan yang serasi dan mengerti tentang keadaan serta kegiatan yang kamu lakukan sehari-hari.

Coba pacaran dari awal, saat kamu mendapatkan sebuah pekerjaan dan mulai bekerja, pasangan kamu bilang “Perhatian kamu selama ini sudah kurang terhadap aku”, padahal pasangan tahu kita sedang kerja, tapi masih juga bilang begitu.

5. Kesabaran
Jangan pernah terbawa ucapan orang lain untuk menjalin hubungan hanya karena sering dikatakan orang jomblo, karena hubungan seperti itu tidak akan pernah bertahan lama. Hadapi saja dengan kesabaran, maka kamu akan menemukan yang terbaik sebagai pendamping hidup kamu.

Nah, itu di atas tadi beberapa manfaat menjadi seorang jomblo di usia 20 tahu ke atas. Apakah kamu seorang jomblo? Jika benar, yakin kamu akan menemukan orang yang tepat disaat karir kamu sukses. Ammiinnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s