Kenapa Terus-Terusan Menatapku, Mungkinkah…

image

Tidak semua pandangan berbeda yang di arahkan laki-laki ke kita berarti dia suka kepada kita. No. Jadi, jangan ke-GR-an dulu ya, Ladies? Pasalnya ada beberapa hal berbeda yang bisa menjadi makna dibalik pandangannya kepadamu.

Seperti disebutkan dalam laman
love.allwomenstalk.com , laki-laki mungkin akan kesulitan mengalihkan pandangannya dari kita ketika dia tertarik dengan kecantikan kita, tapi tentu saja arti pandangan terpaku itu tak selalu berarti dia suka denganmu. Dalam satu kondisi tertentu, laki-laki mungkin saja terus memandangmu karena satu alasan yang negatif. (ups!)
Mengartikan pandangannya yang berbeda kepada kita mungkin akan sulit untuk dilakukan. However, jika seorang laki-laki tak berhenti menatapmu, ini dia beberapa alternatif pilihan yang bisa menjadi alasan kenapa dia terus menatapmu…

1. Dia Suka Kamu
Jika hanya sekali tertangkap tengah memandangimu, ada beberapa alasan yang mungkin menjadi arti dari pandangan tersebut. Tapi, jika kamu memergokinya berkali-kali memandang ke arahmu, apalagi dengan sorot mata yang lembut dan wajah yang teduh, kemungkinan besar arti tatapan dan wajah ini adalah karena dia menyukaimu (cie..) Jangan takut untuk menatapnya balik dan tersenyum, hal ini mungkin akan menjadi penyemangatnya untuk segera mendekatimu.

2. Ada yang Nyelip di Gigimu
Jangan terlalu mudah berasumsi bahwa tatapannya yang terasa berbeda menandakan rasa sukanya kepadamu, apalagi jika cara memandangnya jelas tidak memancarkan cinta. Jika seorang laki-laki menatapmu dengan pandangan yang segan, bisa jadi ada sesuatu dalam dirimu yang terlihat olehnya tapi ia ragu bagaimana cara menyampaikannya kepadamu. Mm, misalnya, lipstikmu belepotan di gigi? Atau, ada sisa cabe yang nyelip di gigi? Hehehe.

3. Temannya Menyukaimu
Arti lain dari tatapan seorang laki-laki kepadamu mungkin adalah karena temannya menyukaimu. Sama halnya dengan wanita yang suka menyomblangkan temannya, laki-laki juga demikian. Jika dia mengetahui temannya menaruh hati kepadamu, mungkin dia akan terus mengawasimu untuk menilai apakah kamu cocok untuk sahabatnya.

4. Dia Terheran-Heran dengan Apa yang Kamu Lakukan
Pernahkan kamu memandang seseorang berlama-lama karena penasaran apa yang sedang ia lakukan? Nah, jika kamu sedang melakukan kegiatan yang terlihat mengasyikkan seperti makan, bermain game, atau membaca buku dengan sangat serius, dia mungkin akan memandangimu untuk mengetahui apa yang sedang kamu lakukan sampai kamu begitu asik bukan karena dia menaruh hati padamu.

Nah, itulah beberapa makna pandangan laki-laki terhadapmu. Jadi, jika ada seorang laki-laki yang tertangkap tengah memandangimu berlama-lama, jangan keburu GR dulu ya. Cermati dulu cara memandangnya, supaya kamu nggak malu sendiri nantinya, ok?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s