Cara Menghindari Orang Ke-3 Dalam Sebuah Hubungan

Posted: 1 Desember 2015 in Cerita dan Humor, LOVE and KISS, Tips dan Trik

Cegah Masuknya Orang Ketiga dalam Hubunganmu, Ini Tips Ampuhnya

image

Tahu nggak salah satu penyebab terbesar retak dan hancurnya sebuah hubungan? Jawabannya adalah kehadiran orang ketiga. Orang ketiga di sini bisa siapa saja, mulai dari orang yang sama sekali tak kita kenal sebelumnya sampai sahabat terdekat kita sendiri.

Supaya orang ketiga tidak hadir dan merusak hubunganmu, ada hal-hal yang perlu kamu perhatikan. Tentu saja mencegah jauh lebih baik ketimbang nanti terlambat dan menyesal pada akhirnya. Biar hubunganmu tetap manis dan harmonis tanpa orang ketiga, coba ikuti tips-tips ini.

1. Nyalakan ‘Radar’
Saatnya untuk lebih waspada. Nyalakan radar untuk lebih berhati-hati lagi. Sahabatmu atau sahabat pasanganmu bisa jadi masalah utama. Apalagi kalau sahabat itu adalah sahabat lawan jenis. Biasanya yang terikat bisa kalah dengan yang selalu ada. Jadi jangan sampai lengah ketika memberi perhatian. Jangan sampai perhatian si sahabat lebih besar daripada yang kamu berikan untuknya.

2. Selesaikan Masalah Bersama
Selalu analisis masalah setiap terjadi pertengkaran, ya Ladies. Kesalahan yang terjadi berulang-ulang bisa membuatmu atau pasangan bosan. Nah, ini waktunya orang ketiga memasuki hubunganmu. Makanya, setiap ada masalah bicarakan baik-baik dan sebisa mungkin jangan dulu libatkan orang lain.

3. Jaga Jarak dengan Orang-Orang Tertentu
Ketika kamu sudah berada dalam sebuah hubungan, ada baiknya kamu dan pasangan menjaga jarak dengan orang yang sekiranya menunjukkan gelagat aneh. Gelagat aneh di sini misalnya memberikan perhatian ekstra padamu atau pasangan. Bukan maksudnya GR ya Ladies, tetapi ingat kalian harus menjaga perasaan satu sama lain.

4. Tetap Fokus pada Hubunganmu
Tetap fokus pada hubunganmu bisa menangkal datangnya pihak ketiga. Daripada mengurusi orang lain yang tiba-tiba datang dalam hidupmu, lebih baik kamu memikirkan perasaan si dia. Lakukan yang terbaik bersama pasanganmu. Isi hari-harimu dengan hal-hal yang penuh kenangan bersama pasangan.

If someone truly loves you, they won’t tell you love stories, they will make a love story with you.

Kamu dan pasangan harus sama-sama punya komitmen untuk menjaga dan mempertahankan hubungan, Ladies. Kalau sudah sama-sama punya komitmen kuat menjalani hubungan, kehadiran orang ketiga pastilah bisa dicegah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s