Ungkapan Kata I Love You

Posted: 23 November 2015 in Cerita dan Humor, LOVE and KISS

Bukan Sekedar “I Love You”, Ungkapan Tulus Ini Akan Bikin Kekasih Makin Mencintaimu

image

Jika membicarakan masalah cinta, tentu hal ini tak akan ada habisnya. Cinta bisa membuat seseorang dimabuk asmara dan melupakan apapun di sekitarnya karena saking bahagianya. Namun tak jarang, cinta juga akan menjadi duri di hati yang siap melukai dan menyakiti hati kapan pun serta di manapun tanpa ampun. Walau begitu, kamu jangan khawatir Ladies. Cinta akan tetap menjadi kebahagiaan seutuhnya untuk kamu selama kamu dan kekasih saling melakukan yang terbaik untuk menumbuhkan cinta di hati kalian berdua bersama.

Bagi sebagian besar orang, cinta tak hanya bisa dinyatakan dengan kata I Love You saja. Ada banyak ungkapan tulus sederhana yang bisa kamu katakan pada kekasih agar ia lebih mencintaimu.

Agar cinta kekasih makin besar ke kamu setiap harinya, kamu hanya perlu mengungkapkan hal-hal sederhana namun tulus ini kepadanya. Beberapa ahli cinta percaya bahwa pernyataan tulus ini akan membuat kekasih makin cinta. Tak jarang, pernyataan ini akan membuatnya merasa beruntung karena telah memilikimu. Apa saja pernyataan tersebut? Berikut ulasannya.

1. Kamu Begitu Hebat
Bisa dibilang, ungkapan ini sangat sederhana. Tapi, selama kamu mengatakan hal ini kepada kekasih dengan tulus, ia akan merasa sangat bangga dan bahagia. Pria akan merasa bangga ketika wanita yang dicintainya mengakui kehebatannya. Sadar atau tidak, pengakuan ini mampu membuat pria makin percaya diri. Dan perlahan, pengakuan ini juga akan membuatnya makin mencintai kamu. Karena apa? Karena ia yakin bahwa ia adalah seseorang yang ada di hati kamu dengan sangat baik.

2. Maukah Kamu Membantuku?
Ungkapan sekaligus pertanyaan ini akan membuat kekasih makin mencintai kamu. Saat kamu meminta bantuan sang kekasih, secara tidak langsung hal ini menunjukkan bahwa kamu percaya dengan sang kekasih. Secara tidak langsung pula, hal ini akan membuat kekasih makin percaya diri menjadi seorang pria. Saat kamu meminta bantuan padanya, hal ini menunjukkan bahwa dirinya telah berperan sebagai pria yang sesungguhnya dan melindungi kamu sebagai wanitanya.

3. Aku Suka Mata Kamu (Ungkapkan Bagian Tubuh Kekasih Yang Kamu Suka)
Ladies, tak perlu malu untuk mengungkapkan bahwa kamu sangat suka dengan mata, hidup, bibir, bahu, tangan atau alis kekasih. Ketika kamu mengungkapkan ada salah satu bagian tubuh kekasih yang kamu sukai kepadanya, sadar atau tidak, hal ini akan membuat kekasih makin cinta dan makin sayang kepadamu. Ia akan bangga dengan salah satu bagian tubuh yang kamu sukai. Saat ia berpikir hal itu biasa saja sedangkan orang yang dicintai mengatakan itu istimewa, hal ini akan membuatnya merasa sangat bahagia dan semakin cinta kepada kamu.

4. Apakah Kamu Baik-Baik Saja?
Ungkapan ini mungkin sering kali kita dengar atau kita ungkapkan. Tapi, jika hal ini diungkapkan kepada kekasih, hal ini justru akan membuat kekasih makin sayang dan cinta kepadamu. Saat kamu mengungkapkan hal ini kepada kekasih, ini telah membuktikan bahwa kamu peduli dengan kekasih. Dan kepedulian yang tulus darimu inilah yang akan membuat kekasih makin cinta dan sayang terhadapmu.

5. Kamu Benar (Akui Bahwa Kekasih Adalah Orang Istimewa, Nasehatnya Benar)
Mungkin, tidak sedikit wanita yang malu-malu atau gengsi untuk mengakui bahwa kekasih adalah orang yang benar, nasehatnya selalu tepat dan ia adalah orang yang memang istimewa. Jika kamu adalah salah satu dari sedikit wanita ini, cobalah untuk menurunkan ego kamu dan mengakui bahwa kekasih adalah orang yang benar serta istimewa. Saat sang kekasih dianggap benar dan diakui keistimewaannya, perlahan tapi pasti ia akan merasa bangga dan mencintai kamu dengan lebih.

Ladies, itulah beberapa ungkapan sederhana yang bisa membuat kekasih makin mencintai kamu. Pada dasarnya, pria adalah seseorang yang ingin dihargai seperti yang telah menjadi kodratnya. Dan saat ia benar-benar dihargai oleh wanitanya, jangan heran jika seorang pria akan menyerahkan seluruh cintanya. Kalau cinta bisa diperoleh dari cara paling sederhana, kenapa harus membuatnya menjadi rumit? Semoga artikel ini bermanfaat ya Ladies. Jangan takut jatuh cinta dan dicintai, cinta akan indah selama kamu melaluinya dengan tenang dan bijak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s