Dosa Memegang Tangan Sesama Pacar

Posted: 23 November 2015 in Cerita dan Humor, LOVE and KISS

Apa dosa nya kalau kita megang tangan yang bukan muhrim?

image

Dulu aku pernah di nasehatin sama papah. Untuk jangan sampe pacaran. Awalnya sih, sudah gitu doang. Tapi akhirnya aku penasaran juga, kenapa sih, papah ngelarang banget pacaran?

Lalu aku coba nanya ke papah, “Pah. Apasih bahayanya pacaran? Kok papah ngelarang banget?” Papah bilang, Segala sesuatu yg haram jadi halal kalo pacaran. Lha aku bingung pah… Terus papah bilang, “Hehe bukan halal secara agama. Tapi di halal – halalin aja dengan cara sendiri. Mengatas namakan sayang, cinta, dan segala macem perkataan sampah lainnya.”

Papah bilang juga, dosanya menyentuh / memegang tangan / kulit yang bukan muhrim dan dilakukan secara sengaja. Masya Allah tabarakallah, dosanyaaaaa luaarr biasa.
Nanti, di kuburan, ibu / ayah nya dibuka tangannya. Lalu malaikat Zabaniyah (malaikat yg tugasnya di neraka) datang ke Kuburan. Gila tidak, dari neraka ke kuburan. Bela – belain bawain kerikil dari neraka buat orang tua kita. Bayangin ya, kerikil dunia dan akhirat itu beda. Panasnya dunia dan akhirat itu beda. Waktu dunia dan akhirat itu beda. Andai kata kita megang tangan pacar atau siapapun, selama 2 jam nih. Lagi nonton nih misalkan, selama film itu berlangsung kita pegangan tangan. Waahhh.. Gak kebayang betapa lamanya orang tua kita di taruhin tuh batu. Gila, sekalinya di taruh, seluruh tubuh langsung gosong. Sangking panasnya. Apalagi jika si anak ini melakukan itu secara terus menerus. Waaahhh,, subhanallah.. Tega baget berarti sama orang tua.

Nah, masalahnya.
Hal – hal besar seperti ini tuh dianggep “kecil” dan “wajar” sama remaja sekarang. Ini yang salah. Jadi, hati – hati lah kalau melakukan sesuatu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s