image

Cewek: Aku mau minta putus sama kamu.

Cowok: Kenapa? Ada yang salah sama aku sampek kamu mau putus sama aku?

Cewek: tidak apa – apa aku sudah dapetin yang lebih baik dari kamu.

Cowok : Siapa orangnya? Siapa yang bisa gantiin aku dihati kamu?

Cewek: Ada dia pokoknya lebih baik, lebih ganteng, lebih segalanya apapun dari kamu. Aku bosen sama kamu, kamu terlalu cemburuan, kamu cengeng.

Cowok: Jadi itu?

Cewek: Iya emang itu.

Cowok: Gini ya, banyak diluarsana yang lebih baik, lebih cantik, lebih perhatian, lebih sayang sama aku, lebih perhatian aku, lebih segalanya apapun itu. Tapi apa? Aku lebih milih kamu dibandingkan mereka. Kamu suka bete sama orang terus yang kena aku, aku maklumin. Kamu suka asik main terus gak inget aku, aku maafin. Kamu tidak ngabarin aku karena kamu sibuk dengan dunia kamu, aku ngertiin. Aku tidak pernah dijemput kaya layaknya orang-orang pacaran, aku terima. Kita jarang ketemu dan berakhir selalu berantem, aku wajarin. Aku selalu ada buat kamu walaupun kamu nggak selalu ada buat aku, aku tetap senyum.
Itu masih kurang buat kamu? Masih banyak yang lebih dari kamu tapi aku milih kamu, kenapa sekarang jadi kamu yang begitu? Kamu yang malah begini, aturan disini yang ngomong begitu aku kalau aku dari dulu bisa ngomong sama kamu, sayangnya aku tidak bisa karena aku terlalu sayang sama kamu.
Terlalu susah ngeluarin kata kata yang ngebuat orang yang aku sayang kecewa.

Cewek: *diem*

Cowok: Ya sudah kalau mau kamu putus, aku tidak bisa maksa buat orang sayang sama aku terus, buat orang jadi milik aku terus. Dikehidupan ini emang selalu ada proses kan? Disaat nunggu pasti ada yang datang, disaat ada yang datang pasti ada yang pergi juga.

Cewek: Maafin aku.

Cowok: Aku selalu maafin kamu, sesalah apapun kamu🙂

Cewek: Maafin aku maafin.

Cowok: Aku cuma mau bilang ke kamu,  saat nanti bisa saja orang yg kamu suka ninggalin kamu demi orang yang dia sayang🙂 dunia berputar kan? Bener Tidak?

Tinggalkan Balasan

