Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Posted: 20 November 2015 in Health Book, Tips dan Trik

Hindari Hal Ini Untuk Hilangkan Bekas Jerawat! Hati-Hati!

image

Para wanita sering kali kurang percaya diri dengan hadirnya jerawat pada wajah. Selain membuat penampilan tidak lagi menarik, bekas yang ditimbulkan susah sekali hilangnya. Banyak cara yang biasa dilakukan oleh wanita untuk menghilangkan jerawat. Namun, tanpa disadari malah terjadi kesalahan saat
menghilangkan bekas jerawat tersebut. Mau tahu kesalahan apa yang sebenarnya sering kamu perbuat?

Menggunakan Foundation Tebal
Foundation sering kali menjadi andalan bagi para wanita untuk menyamarkan bekas jerawat dan kekurangan wajah yang lainnya. Padahal, penggunaan foundation yang terlalu tebal dapat membuat pori-pori kulit tersumbat. Kulit yang tidak dapat bernafas dengan baik, malah dapat menimbulkan masalah kulit lainnya. Bekas jerawat juga akan sulit hilang, karena pigmen hitam tertutup dengan foundation yang tebal.

Menggunakan Pasta Gigi
Cara yang satu ini masih sangat populer dalam menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Padahal, pasta gigi mengandung senyawa triklosan yang tidak dirancang untuk digunakan pada wajah. Bukan wajah cantik mulus yang didapatkan, namun wajah malah berpotensi untuk mengalami gangguan kulit seperti kulit kering, sensitif, dan iritasi.

Menggunakan Baking Soda
Cara alami yang sering menjadi pilihan wanita untuk menghilangkan bekas jerawat adalah menggunakan baking soda sebagai masker. Padahal, baking soda mengandung des-infetan yang cukup kuat. Bagi pemilik kulit sensitif, penggunaan baking soda pada wajah dapat menimbulkan gangguan kulit seperti iritasi, kulit kusam dan timbulnya jerawat baru.

Jangan biarkan kecantikanmu pudar karena kesalahan merawat wajah ya, ladies. Ada banyak cara memutihkan wajah dan mempercantiknya dengan aman kok. Pastikan kamu memilih perawatan yang tepat sehingga kecantikanmu semakin terpancarkan ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s