Katakan Putus Cinta

Posted: 19 November 2015 in LOVE and KISS

Kenapa bisa putus? Biasanya ada beberapa alasan penyebab putus:

image

1. Bosan
Ini adalah salah satu penyebab yang paling berat, kenapa? karena kalau udah bosan tandanya dia atau kamu sudah jenuh dalam hubungan sama aja kaya main suatu permainan bila dimainkan berkali – kali akan terasa bosan, tapi justru bosan ini dapat datang dikarenakan awalnya terlalu sayang. Jadi agar tidak bosan jangan terlalu banyak memikirkan dia doang tanpa memikirkan hal lain, lalu kalau udah terlanjur masuk dalam fase ini lebih baik kalian melonggarkan waktu bersama dan lakukan apa yang kalian suka masing – masing, atau mencoba melakukan hal yang sama – sama kalian sukai.

2. Suka orang lain
Kejadian ini seringkali terjadi, karena merasa pasangannya ga sebaik orang yang disukai saat ini. Mungkin dia akan berpikiran bahwa, dia berbeda dari orang – orang yang sebelumnya ia temui, faktanya kemungkinan besar saat kita baru pertama kali melihatnya akan merasakan hal seperti itu. Bila kamu yang mengalami fase ini, lebih baik kamu pertahankan saja yang sudah kamu punya, nanti nyesel lo pas sadar dia udah dimiliki orang lain, lagipula diluar sana yang menginginkan apa yang kamu miliki sekarang mungkin ada banyak. Jadi cobalah untuk menutup pintu hatimu ke orang lain, melainkan hanya untuk apa yang kamu miliki sekarang. Bila dia yang mengalami fase ini (perasaanmu seperti itu), cobalah untuk menanyakan dan kirim saja post ini ke dia, agar dia baca dan menyadari bahwa dia itu salah.

3. Beda pendapat
Tidak jarang kita temukan pasangan yang berantem dikarenakan perbedaan pendapat. Kalau kalian mengalami ini cobalah untuk menyukai hal apa yang dia sukai terlebih dahulu mungkin nanti dia juga akan menyukai hal yang kamu sukai, karena pada dasarnya Cinta itu harus lebih besar dibanding ego kalian masing – masing. Biasanya bila kalian masuk ditahap ini, lalu berhasil melewatinya, hubungan kalian akan semakim erat dan berjalan dengan baik.

4. Cemburu
Ada beberapa orang yang merasa kesal, karena selalu ditanyakan macem – macem oleh pasangannya. Hal seperti ini harusnya bukan memutusi pasangan kamu melainkan lebih menyayangi dia dan berikan dia rasa kepercayaan kepadamu, karena cemburu menandakan betapa sayangnya dirinya kepadamu. Namun ada saatnta juga untuk kamu yang selalu cemburu, untuk mencoba percaya kepada dia, karena apa artinya cinta tanpa ada rasa kepercayaan pada diri kalian masing – masing.

5. Tikungan atau Orang ketiga
Biasanya hal ini terjadi karena ada persilisihan atau perdebatan antara pasangan, dimana si cewe membutuhkan tempat bersandar untuk menenangkan hatinya, nah datanglah orang ketiga yang mau mendengarkan segala keluh kesah si cewe dan pada akhirnya si cewe malah terlalu nyaman dengan si orang ketiga ini yang membuatnya meninggalkan cowonya dan bersama si orang ketiga. Ini salah besar seharusnya si cewe tidak melakukan hal itu, tapi hanya berusaha untuk tetap tegar untuk tetap memilih si cowo, kesetiaan adalah kunci nomor satu, dan si cowo cobalah sedikit mengalah pada saat ini atau dia akan kehilangan si cewe untuk mungkin selamanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s