Karakter Zodiak Hantumu

Posted: 16 November 2015 in Zodiak [horoskope]

Yuk… Simak karakter – karakter zodiak hantumu….

1. Gemini
karakter hantumu adalah SILUMAN. Sifat gemini yang gampang bergaul dan beradaptasi mirip banget sama SILUMAN yang biasanya berubah jadi wujud binatang atau manusia biar lebih gampang membaur. gemini juga terkenal gaul dan kekinian, kayak SILUMAN yang belakangan lagi sering muncul di sinetron yang lagi ngehits banget ! AAAUHHMM!

2. Cancer 
karakter hantumu adalah SUNDEL BOLONG. cancer biasanya cukup ekonomis dan pintar mengatur keuangan, persis seperti SUNDEL BOLONG yang suka pesen sate 200 tusuk sekaligus. mungkin kalau pesannya borongan gitu, bakal dikasih diskon sama abangnya. apalagi kalau bayar pake daun

3. Leo
karakter hantumu adalah MAK LAMPIR. karakter leo yang dominan dan berjiwa pemimpin mirip MAK LAMPIR yang punya anak buah yang setia. bahkan usia renta tidak membatasi MAK LAMPIR untuk menjadi pemimpin tangguh. sifatmu yang cukup ambisius juga membuat mu bertekad menguasai dunia dibawah kekuasaanmu. MWAHAHAHAHA!

4. Virgo
karakter hantumu adalah POCONG. virgo sangat logis dan cerdik mirip dengan POCONG. POCONG sadar gerakannya sangat terbatas karena tubuh yang terbungkus kain kafan. namun dengan cerdik, POCONG berpikir logis tentang satu-satunya cara untuk maju : melompat-lompat.

5. Libra
karakter hantumu adalah MISTER GEPENG. sifat libra yang plin-plan dan banyak pertimbangan bikin kamu ragu-ragu saat naik lift. naik… atau nggak ya ? karena kelamaan mikir pintu lift keburu tertutup dan JEBRET! kamu kejepit sampai jadi gepeng deh. udah. gitu aja.

6. Scorpio
karakter hantumu adalah GENDERUWO. biasaya scorpio orangnya pendendam, mirip kayak GENDROWO yang setia kalau dibaikin tapi sekalinya dijahatin pembalasan 2x lipat! seperti halnya scorpio yang cemburuan, GENDROWO juga suka cemburu liat pasangan suami istri mesra. jadi, biasanya GENDROWO hobi mengganggu mereka. kamu nggak sampai segitunya, kan ?

7. Sagitarius
karakter hantumu adalah JELANGKUNG. sagitarius yang mandiri, mirip kayak JELANGKUNG yang selalu datang tak diantar dan pulang tak dijemput. nyeremin sih, tapi pantang ngerepotin. hobi travelling juga bikin kamu siap sedia berkelana ke daerah manapun saat dipanggil. jelangkung, disini ada pesta…..

8. Capricorn 
karakter hantumu adalah TUYUL. sifat capricorn yang panjang akal berguna untuk mencari celah demi mendapatkan duit. selain itu, kamu juga memiliki komitmen yang sangat kuat, terbukti dari patuhnya kamu terhadap deadline. mirip seperti sifat TUYUL yang selalu tepat waktu ngasih setoran ke tuannya.

9. Aquarius
karakter hantumu adalah LEAK. aquarius selalu pengen beda daripada yang lain, seperti leak yang cuma gentayangan di daerah tertentu. dari segi penampilan pun nyentrik abis kayak seniman, rambut gondrong, gigi gondrong, sampal lidah juga gak kalah gondrong

10. Pisces
karakter hantumu adalah WEWE GOMBEL. pisces berhati lembut dan penyayang, mirip seperti WEWE GOMBEL. menurut legenda, WEWE GOMBEL menculik anak-anak yang ditelantarkan supaya orang tuanya sadar dan makin sayang pada si anak. perhatian banget yah? hiks, jadi terharu dengernya

11. Aries 
karakter hantumu adalah KUNTILANAK. aries dikenal periang dan penuh semangat, persis seperti KUNTILANAK yang dikit-dikit ketawa. ihihihihihihihihihihi…. selain itu sifatmu yang aktif sangat mendukung kamu manjat-manjat pohon buat godain Kang ojek yang lagi mangkal. bang, godain kunti dong bang…

12. Taurus
karakter hantumu adalah SUSTER NGESOT. taurus umumnya keras kepala, sama seperti SUSTER NGESOT yang tetap ngotot ngejar-ngejar korbannya padahal jalan aja susah. taurus juga sangat mengutamakan kenyamanan, jadi posisi ngesot yang setengah tiduran dijamin bikin kamu nyaman maksimal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s