Cara Mencium Bibir Pasangan Yang Benar

Posted: 13 November 2015 in LOVE and KISS
Apakah anda masih bingung tentang bagaimana Cara Mencium Bibir Pasangan Yang Benar Saat Berduaan ? Terdapat banyak sekali jenis ciuman untuk hampir setiap emosi dan kesempatan misalnya; ciuman ucapan di pipi, ciuman ibu di dahi, ciuman sayang di bibir akan tetapi mungkin pada kesempatan tertentu ketika Anda ingin berkomunikasi dengan pasangan anda dengan gairah dan nafsu , tentunya bukan sembarang ciuman akan dilakukan bukan.
Anda perlu ciuman yang ganas dan bergairah. Jika dilakukan secara tidak benar, ciuman yang seperti ini dapat berubah menjadi menjijikan atau tidak rapi, akan tetapi jika dilakukan dengan keterampilan dan perasaan, ada ekspresi melebihi keinginan itu sendiri.Ada 3 tahap Cara Berciuman Bibir Yang Benar – Hot Dan menggairahkan, Mari kita simak

image

3 Tahap Cara Berciuman Bibir Yang Benar – Hot Dan menggairahkan :

1. Tahap Pertama – Sebelum Berciuman

√ Pastikan napas Anda segar dan bersih.

Tentu saja anda berlatih kebersihan mulut yang baik, Akan tetapi jika Anda memiliki keraguan tentang napas Anda, ambil permen mint sesaat sebelum anda berciuman. Pastikan untuk menghabiskan permen anda sebelum Anda melakukannya.

√ Pendekatan ciuman dengan percaya diri.

Cobalah untuk mencium pipi mereka sehingga mereka kepala pasangan anda berpaling ke Anda. Setelah Anda telah memilih saat yang tepat untuk mencium seseorang, perlu diingat bahwa tidak ada jalan untuk kembali, terutama jika Anda baru pertama kali Anda mencium orang tertentu. Jadilah tegas dan percaya diri. Jika orang tersebut tidak mau ciuman, Jangan khawatir dia akan memberitahu Anda, tapi sampai saat itu, bersikaplah seakan-akan Anda seorang yang pro dalam berciuman.

√ Mengatur mood.

Jika Anda benar-benar ingin ciuman Anda menjadi bergairah, Anda perlu mengatur suasana hati dan sekitar dengan tepat. Itu tidak berarti bahwa Anda harus membuang bunga mawar di mana-mana dan menyalakan ratusan lilin, Akan tetapi Anda harus berada ditempat yang tanpa banyak gangguan dengan cara itu Anda berdua bisa fokus pada satu sama lain.

2. Tahap Kedua – Saat Berciuman

√ Bersandarlah dan miringkan kepala sedikit.

Bersandar dalam orang yang Anda ingin cium tersebut, dan memiringkan kepala Anda, hal ini bertujuan untuk mencegah hidung Anda bertabrakan dengan pasangan anda.

√ Mulai perlahan-lahan.

Jangan mencoba untuk mendorong lidah Anda ke dalam mulut pasangan Anda dengan segera. Cukup tekan bibir Anda saja ke bibir pasangan anda. Tutup mata Anda seperti yang Anda lakukan untuk meningkatkan keintiman dan untuk menghindari melihat pori-pori di hidung pasangan Anda.

√ Biarkan diri Anda berlama-lama di antara ciuman.

Cium pasangan Anda sekali, perlahan-lahan, dan biarkan itu berlangsung selama beberapa detik. Lalu perlahan-lahan tariklah bibir Anda , akan tetapi jangan lupa jaga jarak bibir anda agar tetap cukup dekat ke bibir pasangan Anda sehingga mereka hampir menyentuh (tapi tidak). Berciuman Berlama-lama ini akan membantu anda membangun gairah, dan benar-benar akan menangkap perhatian penuh pasangan Anda.

√ Buka bibir Anda sedikit.

Setelah ciuman diterima, coba buka bibir Anda sedikit. Jika lawan bisa menyesuaikan, coba sedikit memvariasikan Keterbukaan dari bibir Anda (diantara lebih dan kurang terbuka) sepanjang ciuman. Anda mungkin ingin menjelajahi bibir dan lidah orang sedikit dengan ujung lidah Anda. Tidak ada aturan; hanya mencoba untuk membuat gerakan yang lembut dan mesra.

√ Perlu diingat bahwa ada garis tipis antara gairah ciuman dan air liur.

Untuk mengukur seberapa basah ciuman bibir Anda, cium punggung telapak tangan Anda seperti Anda mau mencium pasangan Anda dan buka bibir Anda sedikit. Anda harus meninggalkan sedikit kelembaban yang mengering dalam beberapa detik. Jika Anda melihat lebih dari ini, atau meninggalkan lingkaran basah besar di tangan Anda, Itu berarti anda sudah kelewatan.

√ Pertimbangkan ‘French Kiss’.

Sebagaimana ciuman berlangsung, Anda mungkin ingin mencoba ‘French Kiss’, di mana Anda memasukkan lidah Anda ke dalam mulut ringan pasangan Anda dan biarkan menari dengan lidah pasangan Anda.

3. Tahap Ketiga – Peningkatan Rangsangan

√ Jadilah Agresif dan sensual.

Setelah Anda telah berciuman untuk sementara, Anda harus mencoba mendapatkan keberanian yang lebih. Di antara ciuman, dengan lembut menggigit bibir bawah pasangan Anda, membiarkan gigi anda “merumput” di bibir mereka saat menariknya. (Jangan mengisap bibir atau menggigit terlalu keras, kecuali jika anda benar-benar larut di dalamnya).

√ Cobalah beberapa ciuman di leher.

Jika semuanya berjalan lancar, pertimbangkan dengan membumbui nya dengan sedikit menggerakkan kepala Anda ke bawah untuk mencium dan menggigit leher dengan ringan pasangan Anda.

√ Jaga tangan Anda supaya sibuk.

Anda jarang, mungkin tidak pernah, melihat ciuman di mana mereka hanya membiarkan lengan mereka menjuntai di sisi badan mereka. Paling tidak, anda harus merangkul pasangan Anda dan menariknya perlahan ke arah Anda. Anda juga dapat membelai rambut pasangan Anda; atau membelai punggungnya, sisi badan, atau bagian lain dari tubuh.

√ Coba ciuman sepuluh detik.

Beberapa orang menemukan bahwa ciuman sepuluh detik saat penuh gairah akan ikatan dua orang bisa melebihi daripada ciuman pendek. Anda hanya perlu berciuman sedikit lebih lama, mengatur pernapasan Anda dan menjaga mata Anda tertutup.

√ Jangan biarkan diri Anda terganggu oleh apa pun.

Jika Anda melihat-lihat ke sekitar pada saat berciuman, pasangan Anda mungkin akan merasa sedikit “ditolak” dan gairah pasti akan menurun. Tidak peduli apa yang terjadi, tetap fokus pada ciuman dengan pasangan Anda dan biarkan hal-hal lainnya tidak mengalihkan perhatian Anda.

Tips Di Dalam Cara Berciuman Bibir Yang Benar – Hot Dan menggairahkan

√ Jaga tubuh Anda selalu dekat ketika berciuman.

√ Saat berciuman, jangan mencium terlalu keras, terutama jika Anda memiliki kawat gigi. Hal ini dapat menyakiti pasangan Anda.

√ Jika Anda ingin napas super bersih, cobalah membersihkan lidah Anda dengan sikat gigi berbulu lembut dan air. Hanya menggosok sikat gigi di lidah Anda sampai Anda merasa itu bersih. Kemudian bilas dengan air.

√ Hindari makanan dengan bau yang menyengat, seperti bawang putih dan bawang.

√ Jika usaha Anda untuk “mencuri” ciuman ditolak, Maka hargailah keinginan pasangan anda tersebut, dan segeralah mundur. Jika pada titik tertentu pasangan Anda tampaknya tidak nyaman dengan apa pun yang Anda lakukan, maka sebaiknya anda harus hentikan.

Demikian info singkat dari Kami tentang bagaimana Cara Berciuman Bibir Yang Benar – Hot Dan menggairahkan Saat Berduaan dengan pasangan anda.semoga info tersebut bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s