Software Gratis Untuk Reset Password Windows

Posted: 12 November 2015 in Komputer dan Programer, Windows 7, windows 8, Windows XP

Windows memungkinkan Anda membuat disk reset password sehingga Anda dapat mengakses PC Anda dan account pengguna bahkan jika Anda lupa password. Tapi masalahnya adalah bahwa Windows banyak pengguna tidak membuat sandi ulang disk setelah mendirikan password yang kompleks.

Pengguna yang tidak memiliki disk reset password dan ingin memulihkan password admin memiliki beberapa pilihan. Satu dengan mudah dapat melewati password layar logon , ulang akun sandi dengan bantuan CDS bootable seperti Ultimate Boot CD dan CD Rescue System. Tapi menangkap adalah bahwa Linux berbasis CD boot tidak sangat mudah digunakan dan pengguna pemula mungkin merasa sulit untuk menggunakannya.

Sementara ada puluhan perangkat lunak dengan mudah menggunakan UI tersedia untuk memulihkan Windows password, hampir semua dari mereka yang tersedia untuk harga yang mahal.

Jika Anda telah lupa Anda Windows administrator password dan ingin memulihkan sama dengan tanpa membeli perangkat lunak apapun, kami sarankan Anda mencoba sebuah password Windows free recovery tool bernama Recover My Password.

Lazesoft Recover Password Home Edition adalah perangkat lunak yang kuat untuk menghapus password admin dengan beberapa klik mouse. Recover My Password mampu reset password administrator lokal, password domain administrator, dan memulihkan kunci produk dari instalasi Windows unbootable.

Reset password administrator menggunakan Recover My Password cukup sederhana. Download file setup pada PC yang Anda memiliki akses, menginstal dan menjalankan perangkat lunak, klik membuat CD bootable atau membuat bootable USB untuk menciptakan media bootable yang berisi Recover My Password. Boot PC Anda menggunakan Recover My Password, pilih opsi Lazesoft Live CD dan kemudian ikuti langkah sederhana pada layar instruksi untuk menghapus password. Reboot komputer dan setup password baru untuk account Anda.

Lazesoft Recovery My Password Home Edition adalah alat gratis yang sangat berguna. Versi saat ini dari software ini kompatibel dengan Windows XP, Vista, Windows 7, dan Windows 8, kedua sistem 32-bit dan 64-bit.

Kami menguji Recover My Home Edition Password pada mesin Windows 8 kami dengan local account dan dapat mengkonfirmasi bahwa ia bekerja seperti yang diiklankan. Harap dicatat bahwa Recover My Password tidak mungkin dapat mereset password Anda jika Anda menggunakan akun Microsoft untuk log-in ke Windows 8.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s