Merefresh dan Mereset Pada Windows 8 (Tutorial Memperbaiki Kerusakan Pada Windows 8)

Posted: 12 November 2015 in Komputer dan Programer, Setting Bios Laptop / PC, windows 8
Cara Refresh dan Reset pada Windows 8, pada Windows 8 akan mencakup pilihan satu-klik untuk ulang PC tanpa harus mengikuti panjang dan melelahkan sistem pembersihan. Selain dengan opsi reset Windows, Windows 8 juga mencakup Segarkan/refresh pada PC Anda untuk situasi di mana PC Anda sering menjadi tidak stabil dan mulai berperilaku dengan cara yang tidak menentu. Dalam posting ini, kita akan memberikan beberapa tutorial pada kedua pilihan perbaikan sistem Windows 8, Cara Refresh dan Reset pada Windows 8 .
Hal ini disarankan bahwa refresh Windows 8 sistem utilitas perbaikan seharusnya hanya digunakan ketika sistem Anda tidak merespon dengan baik dan menunjukkan pengecualian fatal yang tak terduga. Namun, Anda dapat menggunakan opsi reset ulang PC Anda sebelum menjual PC Anda atau ketika Anda ingin mulai dari awal dengan menghapus segala sesuatu kecuali inti file sistem dari Windows 8 dan utilitas. Utilitas ulang mencoba untuk me-reset semua perubahan yang telah Anda buat sistem untuk membawa sistem kembali ke pengaturan pabrik asli. Pilihan refresh memberikan dorongan sedikit untuk kinerja PC dengan mengembalikan PC Anda ke pengaturan sistem default dan menghapus semua aplikasi yang diinstal dari pihak ketiga.
Refresh dan Utilitas reset dapat diakses dari jendela Umum di Windows 8 Pengaturan PC. Untuk segera membuka Settings PC, memunculkan bar pesona dengan menggunakan Windows + C kombinasi hotkey, klik Pengaturan.
Sekarang, tekan Pengaturan PC untuk membuka Settings PC.

Refresh PC Anda

Segarkan PC Anda pilihan hadir bawah kendali Bahasa di windows Umum. Utilitas PC Segarkan memeriksa apakah file sistem, registry Windows, dan komponen sistem penting bekerja dengan baik atau tidak, untuk menemukan masalah dengan file Windows, ia akan berusaha untuk memperbaiki PC Anda. Utilitas PC Segarkan tidak menghapus file Anda personil, termasuk dokumen, video musik, dan jenis file lainnya selama proses refresh PC. Namun, dianjurkan untuk membuat cadangan dari aplikasi yang mengambil data langsung dari utilitas Windows asli untuk memulihkan mereka nanti.
Ketika Anda klik Memulai refresh PC Anda, ia akan menampilkan perubahan yang akan dilakukan selama proses. Masukkan Windows 8 disk instalasi, dan kemudian klik Next diikuti oleh Refresh untuk sistem reboot.
Pertama, ia akan mulai mempersiapkan sistem anda untuk melakukan complete Refresh.
Ketika Windows 8 restart, Anda akan melihat layar boot dengan kemajuan proses refresh di bagian bawah.
Setelah proses refresh berakhir, Anda akan dibawa kembali ke start screen Windows, di mana Anda dapat menemukan semua default Windows 8 utilitas dan widget. Sekarang mengembalikan aplikasi yang Anda buat semua cadangan, dan kemudian reboot sistem. Harus dicatat bahwa fitur Refresh PC tidak meminta Anda untuk memasukkan kunci aktivasi Windows dan mengkonfigurasi pengaturan Windows.

Atur ulang PC Anda

Reset utilitas PC bekerja seperti Disk Restore Windows pada versi Windows sebelumnya, seperti Windows 7 dan Windows Vista. Namun, perbedaan besar adalah bahwa Reset PC Anda menyediakan cara otomatis untuk melakukan Reset lengkap Windows. Windows 8 utilitas Reset menyediakan one-stop solusi bagi mereka yang berencana untuk menjual Windows 8 PC mereka tanpa meninggalkan kemungkinan memulihkan informasi pribadi dan data penting lainnya dari PC. Windows 8 utilitas Reset memastikan bahwa semua data pribadi Anda bersama dengan aplikasi pengguna-instal akan dihapus. Setelah menghapus semua data pengguna, itu akan mencoba untuk me-reset pengaturan PC Anda kembali ke default. Untuk memulai, klik Memulai bawah Atur pilihan PC Anda.
Untuk disk dengan beberapa partisi, itu akan meminta Anda untuk memilih seluruh hard disk untuk melakukan operasi pembersihan atau hanya disk di mana Windows 8 diinstal. Cukup pilih opsi yang diperlukan untuk pindah ke langkah berikutnya.
Sekarang, tentukan jenis operasi pembersihan – Thoroughly atau cepat. Operasi pembersihan disk yang menyeluruh menghapus semua file dari disk yang dipilih (s), menghapus semua aplikasi yang terinstal, dan membuat data irrecoverable, sedangkan opsi pembersihan cepat hanya menghapus file dan aplikasi yang terinstal.
Seperti Windows 8 utilitas Refresh, maka akan reboot sistem anda dan mulai ulang Windows untuk pengaturan default, Waktu yang dibutuhkan tergantung pada jumlah perubahan yang dibuat untuk sistem anda dan ukuran total data Anda. Setelah reboot sistem, mulai mempersiapkan sistem anda untuk reset PC lengkap. Pada bagian bawah, Anda akan melihat kemajuan Reset PC Anda.
Setelah selesai Anda PC proses ulang, maka akan reboot sistem anda untuk memperbarui Windows 8 pengaturan registri, menemukan perangkat yang terpasang, dan kemudian membuat perangkat diidentifikasi siap untuk Windows 8.
Setelah proses ini selesai, Anda akan diminta untuk memasukkan kunci produk. Masukkan kunci lisensi dan klik Next. Jika Anda ingin memasukkan kunci lisensi kemudian, klik Buka.
Sekarang, menerima syarat Lisensi dan klik Accept untuk melangkah lebih jauh. Ini sekarang akan mulai loading Windows 8, dan Anda akan melihat jendela Personalisasi. Ikuti petunjuk pada layar, masukkan rincian di mana diperlukan, dan biarkan Windows 8 mempersiapkan desktop untuk Anda.
Utilitas perbaikan sistem ini telah membuat Windows 8 instalasi ulang dan proses perbaikan tidak hanya mudah tapi juga bebas dari segala jenis kegagalan sistem dan risiko lainnya. Reset dan pilihan perbaikan Refresh juga dapat diakses dari menu Startup di bawah Troubleshoot windows, yang mencakup pilihan sistem muka perbaikan seperti, System Restore, Sistem Pemulihan Gambar, dll. Cukup mudah bukan, di artikel selanjutnya windows8kita akan kembali dengan tutorial juga tricks tips windows 8 yang terbaru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s