3 Klien Pocket Mengagumkan Untuk Windows 8

Posted: 12 November 2015 in Komputer dan Programer, windows 8
3 Klien Pocket mengagumkan untuk Windows 8
3 Klien Pocket mengagumkan untuk Windows 8, Pocket sebelumnya dikenal sebagai Read It Later yaitu adalah sebuah aplikasi untuk mengelola daftar bacaan artikel dari internet. Anda dapat menambahkan URL ke account Pocket Anda dan ketika Anda menemukan mereka dan membacanya nanti. Ini tersedia untuk iOS , Android , dan BlackBerry OS dan browser beberapa komputer dan sistem operasi.
Jadi jika Anda memiliki akun Pocket, Anda mungkin dapat menambahkan link dari desktop Anda dan sync pada ponsel telepon dan membacanya nanti saat Anda bepergian.
Sementara Pocket tersedia untuk beberapa OS, itu belum datang ke Windows 8 dan karena banyak dari pengguna mungkin memiliki Windows 8 tablet , masuk akal untuk memiliki aplikasi Pocket. Jadi di sini adalah klien Pocket terbaik untuk Windows 8.
Latermark adalah aplikasi yang berguna untuk terhubung ke Pocket dari Windows 8. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat bookmark Pocket Anda dalam layar penuh atau modus potret dalam tampilan reader disesuaikan dan zoom mampu atau dalam tampilan web (terbatas), atau membukanya sisi ke sisi ke browser Anda dalam mode bentak. Anda juga dapat pin setiap item ke layar Start Anda sebagai penanda lokal. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk men-download artikel (termasuk gambar, audio atau video tidak sekalipun) untuk melihat secara offline (artikel ditayangkan sekali di-download pula).
2. Pouch:
Pouch adalah klien sederhana dan indah untuk Pocket. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat artikel Anda dan menyimpan arsip artikel Anda secara lokal untuk melihat secara offline. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghapus, beberapa artikel favorit, atau arsip sekaligus. Anda juga dapat menandai sebuah artikel sebagai favorit, arsip, dan menghapus artikel Anda dengan menggunakan aplikasi-bar yang tersedia. Pouch dengan harga 2,99 $, tapi app benar-benar baik dengan fitur jika Anda adalah pengguna Pocket.
In The Pocket memungkinkan Anda untuk mengirim konten internet ke account Pocket Anda, seperti Bookmark Button ‘+ Pocket’ does. Aplikasi ini terintegrasi dengan Charms bar dan Anda dapat menambahkan artikel ke Pocket account. Anda juga dapat berbagi artikel Pocket Anda dengan aplikasi lain dan melakukan pencarian di dalam akun Pocket Anda. Dalam Pocket ini gratis untuk digunakan.
Sampai Pocket waktu merilis klien resmi untuk Windows 8, Anda mungkin harus bergantung pada alat-alat pihak ketiga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s