=========================
“SINYAL” rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PROXL” yang bercanda bagaikan “MENTARI”… Aq harap “VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak dan habis karena hati ini gak semurah “PERDANA” yg selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS” jujur semua itu karena ku minta “SIMPATI” tuk selalu ingat pada aq

=========================
Every time i hear my msg tone, i always hope one of them comes fou you. My phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 some one like you a butterfly needs it’s wings… an i cebear needs cold weather and i… i need you! Waht is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What i am whithout you, that is why i tell you… I LOVE YOU

=========================
Bunga adalah caramu tersenyum…
Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…
Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam
Dan menjadi dirimu adalah caramu hadir nyata dalam kehidupan ku…
-Gud Nite-

=========================
Kamu pernah mengajarkan yang terbaik dalam hidupku dan aku merasakan menjadi lebih baik, kita saling menghargai, menjaga, setia dan saling mencintai. Apa kamu pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?

=========================
I heard someone whisper or name…
But when i turn around to see…
Who it was??
I notice i was alone…
Then i realize it was my heart telling me that
I MISS U!

=========================
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z

Please wait
oopst…!!
i miss ” U ”

=========================
A- lways
B- e
C- arefull
D- on’t
E- ver
F- orget me
J- uz
K- eep
L- ovin
M- e coz
N- o
O- ther
P- ersson
Q- uite
R- ight
S- hall
T- reat
U
V- ery
W- ell
X- ee
Y- ou
Z- oon

=========================
Good person it’s you!
It’ you again
Good taste that is you
Good will it’s also you
Good looking aghhh
It’s 2 muah 4 you
It’s Me…. LAH!!

=========================
Dalam kolam ada berudu
Dalam hati terdapat rindu
Bukan perasaan cemburu or terharu…
Cuma kata I MISS U
Biar kau tau I’M STILL LOVING YOU…

=========================
Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?” dan ku pun tertunduk terdiam kemudian ku tetap kembali sang bintang sambil bertanya ” wahai bintang, akankan kau tinggalkan langitmu?”

=========================
Ku ingin katakan sesuatu padamu but jangan marah yawh!!
Ku tw ni terlalu cepat sebelumku terlambatkan dan sebelum orang lain katakan lebih baik ku katakan sekarang
MEET BOBO YA
mg mimpi indah

=========================
Buat malam bintanglah yg special
Buat bunga kumbanglah yg special
But buat aq cuma kamulah yg paling special

=========================
Pejamkan matamu… Bersama heningnya malam petiklah bunga mimpi dengan jemari kelembutan dan… Tidurlah dengan sejuta impian, sampai pagi kembali datang menyapamu dengan senyuman GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!

=========================
Malam tlah mulut larut, ingin ku pejamkan mata… tapi tak juga terlelap, ku selalu ingat akan dirimu ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK…!!

=========================
Indah senyumanmu yang menawan…
Menambah hatiku semakin penasaran…
Sulit bila, tuk ungkapkan…
Engkau gadis yang kupujaga dan kusayang…
Senyuman manis tersunging bibir merah merekah bak bunga…
Menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya…
Gadis dengan paras ayu selalu membayang bagai ratu…
Ingin ku selalu menjadi pendamping sebagai rajanya…

=========================
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba
Jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
Jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya

=========================
Aku tiba saatnya di mana yang harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aq putus asa mecintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya

=========================
Cinta adalah kau yangku rindu
Cinta adalah kau yang ku sayang
Cinta adalah kau yang terindah
Cinta adalah kau yang tercipta

=========================
Kata orang putus asa itu “DOSA” putus cinta itu “BIASA” putus persahabatan itu “MENYIKSA” tapi kalau puus sandal “CANGKING AJA”

=========================
Ternyata loe toe mnafik ya…
Gue g nyangka…
Gue blng sama loe ya…
G usah blagu de…
Jgn sok baek ma gue…
Gue g btuh loe…
Mnding loe mikir dlu klo mongomongin orang…
Loe kira loe spa…
Pnting bgt loe kya gtu..
Loe sadar g…
Lo sndri kya mna…
Muka 2 loe…
Jga tu mlut…
Ketwa gue ma lo…
Jgn hrap kita bsa kya dlu lagi…
Cut cut cut…
Mana ekspresinya…
Ciecie…
Mca diem gtu…
Cmment dong…
Camera action…

=========================
Ikan hiu makan premen, i miss u man…
Ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
Jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
Burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…

=========================
Monumen tingi namanya MONAS, buah berdupi itu NANAS yang berisi disebut BERNAS, lawan dingin itu PANAS, tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS
hahahahahahaha……..

=========================
Buah duku buah rambutan, cici piring bawah jembatan, entah jodohkan entah bukan yang penting persahabatan

Komentar
  1. Nirmala Eka Nareswara mengatakan:

    seru bnget bro…
    prut q kocak… =D

  2. Firman mengatakan:

    Hihihihi

  3. Firman mengatakan:

    😁😁😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s