=========================
Setiap malam…
Ku slalu terbayang…
Rambutmu yang panjang…
Bajumu yang putih bersinar…
Suaramu yang merdu…
Wajahmu yang tiba2 pucat…
Hingga ku pun sering menggigau…
KUNTILANAK…!!!

=========================
Revolusi cinta matiku, telah bergema keseluruh negeri, ini adalah tonggak sejarah hidupku, karena aku yakin kamu adalah takdirku, dengan tegasnya ku nyatakan, kamu lah akhir perjuanganku, kuburkan cinta-cinta yang sudah kemerdekaan aku kamu yang kutunggu

=========================
Cinta adalah keikhlasan untuk menerima pasangan dan mengerti kekurangannya… Kalimat yang mudah diartikan namun sulit untuk diaplikasikan… Melengkapi perbedaan dan bukan untuk memperdebatkannya… Cinta itu… Disakiti tapi nggak merasa sakit, menunggu kamu tapi rasanya sbentar. Menyakitkan tapi indah… Menyenangkan tapi sedih bikin pusing!!!

=========================
Merah darahku bulat tekadku setelah aku tatap wajahmu berkubur seluruh jiwa dan ragaku untuk perjuangan cinta yang ku yakini kamu adalah perempuan yang paling cantik di negeriku indonesia. Kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa suka lagi perempuan yang lainnya

=========================
Jika aku dapat menjadi air mata… Aku ingin mengalir dari matamu, berjalan didepanmu, dan menempel di bibirmu, tapi jika kamu yang menjadi air mata… Aku tak akan menangis… Cuma aku tak akan rela kehilanganmu…

=========================
Duren : musuh
Apel : temen biasa
Strowberry : orang yang ngangenuh
Melon : orang yang di sayang
Kiwi : orang yang didambakan
Jeruk : sahabat
Pir : orang yang special
Pilih satu buah untukku…!!!

=========================
“SAHABAT” itu seperti bintang, walau jauh dia tetep bercahaya meski kadang menghilang, dia tetep ada, tak mungkin dimiliki tapi tak bisa di lupakan, Nah selalu ada di dalam hati yang amat dalam…

=========================
Detik, menit, jam, hari, minggu, tahun…. semua itu semakin cepet terlalu… waktu cepet sekali bergulir di samping gitu… perlu kamu tau… semakin cepatnya semua itu terlalu, semakin cepat pula perkembangan untukku padamu…

=========================
Aku kecewa sama kamu, kamu ngak mikirin perasaanku, kita kan dah pernah jadi kelose tiap masalah harus diselesaikan berdua, kamu dan merusak kebun persahabatan aku ta… kenapa kamu ngak pernah cerita kalau, kamu di ketuk jadi MONYET!!

=========================
Ada hewan makan kedondong (aku punya teman tapi sombong), beli pistol sambil makan es (dia ngak pernah miscol ataupun sms), ada pager ada duku (tega bener dia pada aku)
=========================
Burung camar pakai celana, apa kabar yang disana?? Ikan kakap jadi raja, aku harap baik2 aja. Burung elang bawa batu, sedang apa yang disitu?? Perut mules makan pepaya, balez yaw??
=========================
Makan nasi di pingir kali banyak lele berenang renang, ga nyengir dah lama cekali gara2 ini sms dengan cenang

=========================
Bila kamu bulan… aku jadi bintangnya,
Bila kamu ikan… aku airnya,
Bila kamu nasi… aku piringnya,
Bila kamu emas… kujual aja.
Pusing2 amatsih

=========================
Tak ada kata2 yang dapat ku ucapkan, eh buset…. dah dibilang ada kata yang bisa di ucapkan masih ada baca…!!?
DASAR MONYET

=========================
SIAL deh gw tadi pagi di tegor orang gila. Siangnya di colek orang gila. Eh barusan dapat sms dari orang gila

=========================
eh kamu sekarang jadi bandar togel ya? Masa setiap aku tetap selalu ada surga “Nomer yang ada tuju sudah ada yang pasang” silahkan pasang nomer lain

=========================
2 ekor ular mencari mangsa, tiba2 ular 1 tanya : “eh kita ini jenis ular berbisa ga ya. Ular 2 : aku tak tau emang knapa? Ular 1 : barusan aku tak sengaja gigit bibirku sendir. Bahaya gak ya?

=========================
Saat kutatap wajahmu terlelap, penuh kedamaian… aku tak pernah tega meregut mimpi indahmu… tapi bagaimana pun harus kukatakan, bantal kamu udah basah tu kena ILER!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s