Trik dan Rahasia Cara Menggunakan mig33

Posted: 6 Januari 2009 in Trik dan Rahasia Cara Menggunakan Mig33

Ingin download MIG33 masuk saja
http://mig33.com

klik download now untuk menu pilihan aplikasi chat. Keterangan: untuk halaman pertama khusus chating untuk HP kemudian halaman ke 2 untuk PC.

A. Cara Ngekick Dengan HP

Caranya mudah saja, beli HP yang memiliki type symbian contohnya Nokia N73 yang menurutku paling bagus. Langkah-langkahnya biar bisa ngekick cepat pakai HP yaitu :

1. Instal mig33 sebanyak 9 buah di HP atau lebih.

2. Setelah semua di istall pindah mig33 ke menu utama [setelah di pindah ke menu utama] mig33 akan berada di bawah menu utama.

3. Nah sekarang semua mig33 yang di menu utama move replace dengan isi menu utama[isi menu utama yang di replace : pesan, kontak, kalender, radio, galeri, aplikasi dll] sehingga mig33 berada di atas semua pada menu utama [img][/img].

4. Setelah pada tampilan seperti di atas login semua mig33 pake nick multi kamu.

5. Setelah semua online untuk pilih menu mig33 1 ke mig33 yang lain tidak perlu tahan menu symbian kamu hanya tekan rekali saja di ikuti nomer mig33 yang ada di dalam menu HP kamu contoh : dari mig33 nomer 1 ingin pindah ke mig33 nomer 2 tekan menu + angka 2, begitu juga nomer 2 ke nomer 3 tekan menu + angka 3 dan selanjutnya sampai 9. Trik ini sangat cepat bermanfaat buat kickker, HP jg butuh kecepatan jari. Jadi banyak-banyak berlatian ya tetap berusaha jangan kalah sama kickker PC….

B. Jenis-Jenis Kick dalam Mig33

1. Normal kick adalah kick yang setting targetnya di dalam room. Setiap orang dapat melakukan normal kick, karena bisa dilakukan dengan handphone (HP).

2. Bullet kick adalah kick yang setting targetnya di luar room. Kick ini merupakan kick cepat [tidak ada yang bisa melebihi kecepatan dari bullet kick].

3. Faster kick adalah kick yang setting targetnya di luar room. Kick ini merupakan kick tercepat [tidak ada yang bisa melebihi kecepatan dari faster kick].

Sedangkan bullet kick dan faster kick hanya bisa dilakukan dengan PC [Personal Computer]. Disini di bahas bagaimana melakukan bullet kick dan faster kick. Sebelumnya ada sebaiknya mengenal dulu software yang akan digunakan yaitu SJBOY EMULATOR. bukalah di http://pisces.jw.lt/ikan pilih dan donload SJBOY PC mig33. Ini merupakan dari versinya, setelah berhasil mendownload selanjutnya downloadlah super mig33 v.3.05 atau juga mig33 beta v.3.07 karena ini versi terbaru. Setelah berasil mendownload bukalah maka muncul emulator yang berbentuk HP. Bentuk HP itu yang biasa digunakan untuk kick.

C. Cara Kerja Menggunakan Bullet Kick dan Faster Kick

1. Bukalah 2 emulator [2 HP] dan ganti typenya [lihat menu di atas HP]. Pilih nokia 3100 maka banyak hp nya akan jadi kecil. Tempatkan HP-1 di bagian atas monitor dan HP-2 di bawahnya. [HP-1 dan HP-2 hanya istilah untuk mempermudah pengertian].

2. Login pakai nick mu pada hp-1 dan hp-2 dengan nick yang sama.

3. Setelah itu, masukkan hp-1 dan hp-2 ke room yang sama, misal room banyuwangi [uji coba sebaiknya gunakan room yang kosong dan target yang akan di kick pakai nick yang lain].

4. Yang pertama masuk hp-1 keluarkan dari room itu.

5. Hp-1 siapkan untuk masuk lagi ke room barusan. Tapi jangan dulu masuk.

6. Hp-2 siapkan target user yang akan di kick.
Jika sudah melakukan tahap 1 sampai 6 gunakan nick lain sebanyak 2 nick, sehingga nanti menjadi 3 nick dengan 6 hp di layar, tempatkan nick lain itu di samping-sampingnya, yang siap masuk ke room sejajar dengan hp-1 dan yang bagian kick sejajar dengan hp-2.

BULLET KICK
masukkan 3 nick itu kedalam room dengan cepat dan setelah itu dengan cepat pola lakukan kick. Jika yang masuk di mulai oleh hp-1 maka kicknya di mulai dari hp-2. Intinya jika yang masuk duluan dari hp-1 secara berurutan dari sebelah kiri kekanan, maka kick awalnya dari hp-2 beruruatan dari sebelah kiri kekaman.

FASTER KICK
masukkan 1 nick lalu kick pakai hp yang di bawahnya. Setelah itu masuk nick lain lalu kick lakukan hal it untuk hp berikutnya. Perbedaan bulet dan faster adalah kalau bullet semua nick masuk dulu baru kick. Sedangkan faster masuk-kick, masuk-kick, masuk-kick. Biasanya faster kick tidak menggunakan banyak nick. Akan lebih efektif jika menggunakan 1 nick saja dan voternya di dalam room.

Keterangan:
contoh di atas menggunakan 3 nick, anda bisa menggunakan 5 sampi 6 nick, tergantung anda. Asal tau saja, bahwa hp-2 yang digunakan untuk target klik adalah cloning dari hp-1 dan clonick bisa di gunakan untuk melihat nick yang ada di dalam room. Selain itu bisa digunakan untuk melakukan private chat, tetapi tidak bisa di gunakan untuk kick kecuali nick asli dari hp-1 sudah di dalam room.

Komentar
  1. Prince_yankee mengatakan:

    Suka ngemig jg ya bos🙂
    jgn lupa add nick gw ya,prince_yankee.
    Aku lg cri tmen blogger yg ska ngemig ne bos🙂

  2. Adi mengatakan:

    kalo gak pke cara it apa bisa?😮

  3. Firman mengatakan:

    Yaa kemungkinan bisa, dicoba ja

  4. Firman mengatakan:

    Bisa jg gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s