20 Bentuk Macam-Macam Ciuman

Posted: 4 Januari 2009 in LOVE and KISS

1. Butterfly Kiss :
Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip – ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa di berikan di pipi, ujung bibir, dahi, atau perut.

2. Cheek Kiss :
Biasanya ciuman ini di berikan pada saat kencan pertama sebagai tanda ” AKU SUKA PADAMU “. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika anda tahu caranya, yaitu letakkan tangan anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir anda, lakukan dengan penuh kelembutan.

3. Eskimo Kiss :
Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!!

4. Eyelid Kiss :
Sementara pasangan anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia.

5. Freeze Kiss :
Ciuman yang dilakukan setelah bibir di tempeli ES BATU. Dingin tapi menyenangkan!! Ada cara lain yang tidak kalah serunya, anda dan pasangan berciuman sambil memainkan ES BATU dengan lidah di dalam mulut.

6. Earlobe Kiss :
Ciumlah pasangan anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara!! cukup dengan hembusan nafas saja karena suara anda akan membuatnya terperanjat.

7. The Whipped Cream Kiss :
Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari anda secara perlahan – lahan. Selanjutnya anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut anda masih tersisa citrarasa whipped cream.

8. Foot Kiss :
Ciuman romantis yang penuh isyarat. Mungkin pasangan anda akan sedikit geli. Jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan nikmati setiap ciuman anda. Caranya pijat – pijat dulu kakinya semburi di elus lalu mulailah aksi ciuman anda dari bawah ke atas.

9. Quickie Kiss :
Ciuman singkat yang dapat anda berikan di saat anda benar – benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu 1/4 detik!!

10. Forehead Kiss :
Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.

11. French Kiss :
Bisa juga di sebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian anda dan pasangan memainkan lidah.

12. Fruit Kiss :
Ciuman yang menggunakan potongan buah [anggur, stroberi atau potongan apel]. Caranya letakkan buah di antara mulut anda lalu dekatkan mulut anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.

13. Hand Kiss :
Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

14. Lick Kiss :
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin memanas barulah lidah anda masuk kedalam mulutnya. Wow!!

15. Talking Kiss :
Sesekali saat berciuman tak ada salahnya anda mengucapkan ” I LOVE YOU ” di dalam mulutnya. Hmmm…. suasana berciuman semakin terasa romantis.

16. Nip Kiss :
Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.

17. Sip Kiss :
Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman anda.

18. The Buzzing Kiss :
Ciumlah belakang telingganya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit – gigit lehernya dengan perlahan sampai anda menemukan mulutnya.

19. Vacuum Kiss :
Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembung, lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak – balik dari mulut anda ke mulut pasangan. Tapi hati – hati masuk angin!!

20. Tongue Sucking :
Merupakan variasi dari french kiss, ketika anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi.

Komentar
  1. Ayoe emut mengatakan:

    Gila eu………………..!!
    Postingx love and kiss

    Cieee enak ya rasax ciuman……….

    Lama kelamaan gw ngak bs bayangin ma pacar aku….

  2. F1r4 muanis mengatakan:

    Gw prh mencoba lakuin ciuman spt tu tp tdk s’berpa byk

    Aq crtain penglman yg prh aq cb sprt wkt aq msh skul dan wkt rehat aq sm tmnq cwek & 1 cwok nongkrong di dpn klz ber 3 sambil ngemut premen. Tiba2 tmn aq bilang gini ayo ambil premen di mulut aq………..!!?

    (Menurut aq) Weh gmn nich………………!!
    Ayo ta……………!!
    Tapi inget cwok g blh ikt”an ama cwek gmn!!

    Beberapa saat kemudian lama 2an akhrnya tdk trsa tmnq si cwok ni tiba2 nyium aq sambil ngambil premen di dalam mulut aq.

    (kta tmnq cwek) wow krn gmn rasanya…………..!?

    Aq blng enak tp rasanya agak beda antara ciuman cwok dan cwek.

    Stelh tu b’berapa saat kemdian lama kelmaan tiba2 ada guru aq datang, langsng kena hukum dech gara2 ciuman didpn klz srh bersihin kmr mandi
    capek dech…..
    Skrg gk brn nich lakuin lg di skul. Tp klu diluar jam skul brni kok…

    Udh ya gw cpk ngetiknya pek jri aq tengkiyu.

  3. Firman Caem Dech mengatakan:

    Trim ya fira ats critax……..

    Kok bs smpi ketahuan ma gurumu, makax klu da tmn kamu ngemut premen, makan snack dll hati” dech waktu di skul. Ya misalkn klu di tmpt lain ngak mslh kok tp asal jgn ketrlaluan nglkuin ciuman, ntr blkngn km ……….. bnyk mslhx.

  4. wahwah ..πŸ˜€
    Nice postingπŸ˜€

    Cukup memberi masukan ,πŸ˜€
    Thx, gan ..

  5. thery mengatakan:

    enag euy..
    gwe prnah ngelakuin gtu.
    tp knpa yah, pas mau kiss, tngan kta ni g’ bsa diem
    mau nya ngraba aja..

  6. widya mengatakan:

    ak kmaren waktu ktmu sama si doi ,dapet kiss .
    dan kiss yg pertama kali ak rasakan ,sampai2 bibir ak berdarah .
    tp ni cuman sebentar sist ,

  7. siska mengatakan:

    duh eng yha kyakx ngelakuin ciuman apa lgiie ma psanganx jdiie kpingin qw tpiie itu g’ bleh

  8. si cantik mengatakan:

    jdi gini
    pas tmn ku ulta nraktir nonton aku ma pcr ku duduk sebelas han trs aku nyender di dy trs aku srh dia pangku aku itu lg nonton breaking down.wktu it ak pke bju sexy pke clana yg pendek bngt trs pke bra wrna putih yg stengah cupnya trs pke luaran yg ransparan trs pars pas adengan ml nya dia mainin pydra ak trs aku pgng tngn dy trs dy masukin tngn nya ke dlm bra aku trs dia mainin trs aku ngadep k dytrs aku cium bbir nya slama 5 mntan kita cium nya smbil emut”.

  9. kristina mengatakan:

    weeee q sangat suka kiss no.16

  10. Nisa doank mengatakan:

    Huufff bnyak x, cpek aku bca’a..

    # pengen jumpa pcar

  11. Thank you for sharing your info. I really appreciate your efforts and I am waiting for your further write ups thanks once again.

  12. Firman mengatakan:

    Pengen yaa ok lanjut

  13. Firman mengatakan:

    Sabar doonk

  14. Firman mengatakan:

    Yaa silahkan mencoba hihihi

  15. Firman mengatakan:

    Di nikmati ja kalau membaca πŸ˜€πŸ˜€

  16. Firman mengatakan:

    Iyaa a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s