sms lucu, sms cinta, sms romantis, sms kocak, sms gaul, sms aneh, sms humor, sms pantun

Posted: 26 Desember 2008 in sms lucu, sms cinta, sms romantis, sms kocak, sms gaul, sms aneh, sms humor, sms pantun

Pernah anda menerima atau mengirim SMS lucu…? Wah kalo pernah, sharing disini dunkkk… letakkan di commentar saya ya SMSnya!!

=========================
“Jika cinta itu idah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. Jika rindu kamu bagikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tatap setia nanti tulus perlindungan dirimu. Jika cinta bagi kamu hanya sajikan idah surga dunia, maka lain hal dengan aku yang menggap itu segalanya. Hatiku bak kayu yang lupuk termakan waktu, mengharap sandaran jiwa tuk tetap bertahan dalam rentangannya hidup yang tak terbaca dan senja!

=========================
Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJA dan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND lHo…
AQ akan MENUNGGU-MU sprt PETERPAN dan AQ akan SETIA sprt JIKUSTIK…

=========================
Undang-Undang Republik Cinta 2009
“PEMBUKAAN”
Bahwa sesungguhnya jatuh cinta adalah hak setiap remaja dan oleh sebab itu maka seluruh larangan orang tua harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perkembangan dan pembahasan percintaan remaja, telah sampainyalah pada saat yang bahagia dengan penuh kasih sayang mengantarkan aku ke pintu pernikahan. Kemudian dari pada itu untuk dapat menikmati proses percintaan yang baik harus berdasarkan kepada rasa pengertian kesatuan yang mendalam, persatuan hati, sanggup yang romatis serta mewujudkan kesetiaan yang sesungguhnya

=========================
Saat hatimu terasa pedih dan air mata tak dapat lagi kau bendung
Maka tumpakanlah air matamu itu
Aku akan selalu menemanimu selalu ada disampingmu untuk menyeka air mata mu karena aku….jual TISSUE…TISsue…tissue 2000 tiga bungkus!!
mw g..!?

=========================
Kucing burik sakit tetanus jangan sirik klo q dpt BNZ…!!!
Mnum es pke Bengkuan…
Q sms cuma Ngabisin Bonus Donnk…!!!
Phon palem, phon tomat…
Met malem sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet bac sms
Ad copet jln lurus Eh… Monyet bc terus
Tkng pellet naik motor smash, Eh monyet ketahian baca sms
Ha…ha…ha…
Sayang…
Sayang…
Sayang…
Sayang…
Sayang bgt yg kalo ampe jam 12 bonus smsny g diabisin….

=========================
Ukirlah namamu di hatimu, kenanglah dirimu selalu. Karena aku akan pergi jauh ke jepang
UNTUK….
membantu Ultramen taro melawan moter kalajengking
ha….ha…ha…

=========================
– 5 hari g kirim sms “wajar”
– 10 hari g kirim sms “mungkin g punya pulsa”
– 20 hari g kirim sms “mungkin udah bosen”
– klo 30 hari “mungkin uda g mw bertemu”
– klo 40 hari “ya alloh, aku harus ziarah tuh!!”

=========================
Pantun PERCAYA DIRI :
Buah SEMANGKA buah Durian-gak NYANGKA gue KEREN
Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS
Ada GULA ada SEMUT-ih GILA gue IMUT2…..

=========================
“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

=====================
“sejuta kata ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsa, aku akan kirimi sms cintaku…”

=========================
Singkong emPuk???
TaPe Dech!!!
Daging D Tusuk???
SaTe Dech!!!
TmN_Y JengkoL???
PeTe Dech!!!
tMn_y Bwg???
CaBe Dech!!!
yg aQ Pngang???
hP Dech!!!
yg BcA cMz Ne???
MuNyoK Dech!!!
Eh MoNyEt….

=========================
Temen sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, klo saya jadi tarzan kamu jadi monyetnya?

=========================
Cintalah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri

=========================
Saat aku sedih kamu di sampingku, saat aku marah kau didekatku. Saat aku menangis kau di sisiku, sekarang kamu sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku
PERGI….

=========================
Sudh sejak lama kau memperhatikanmu, mencari pandangan hanya untuk melihatmu, ku tak tau apa yg harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu

=========================
Saat ada membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya…. terserah anda

=========================
Burung gelatik makan kripik, elo cantik tapi munafik,
makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh budak!

=========================
Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu…. ternyata kini aku sadar, ternyata… Mmmm aku lebih sayang sama PULSAKU

=========================
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!!

=========================

=========================
Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada temen curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAG SAKIT JIWA donkkk!!!
JANGAN GUE MELULU!!

=========================
Saat aku nggak SMS kekamu, bukan berart aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AkU…!!!

=========================
INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPI yg MILITERIS, dari pada MILITER yang SIPILIS

=========================
Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat….! kalo kamu malu jangan keluarkan KEMALUANMU…!!

=========================
SMS ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…
ye…. di bilangin bacanya besok!!!
maksa banget sich!!
Terserah!! tadinya mo bilang selamat pagi…
tapi jadi met malem dech…

=========================
Biarkanlah smua terjadi, biarkanlah smua berlaku, tapi aku ngga akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG!
Numpuk TuH!!

=========================
Aku g’ ngerti kpn sih skrg kita jd musuhan gini?? Pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkan kt berteman??

=========================
Persahabatan adalah seperti ngompol dicelana. Semua orang melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!

=========================
Klo lo jd bunga, gw rela jd kupu2
kl lo siang, gw rela jd malem
kl lo laut, gw rela jd ikannya
klo lo jd monyet, gw rela…
Sumpah deh…! gw rela

=========================
Rese lu!! kg dpt dpercaya!p’hianat! Norak! Kampungan! Lo kira gw takut, hah?? knp lu kasih tau rahasia gue ke org2 kalo gue tuh… CAKEEPPP!!

=========================
Angkat tangan!! ni perampok! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei kamu! Jangan pura2 baca sms AYO KETENGAH!!

=========================
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena kepikiran kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan kerena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku… LAPER!

=========================
Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa lo kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa lo tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa lo promosiin kalo gue itu KEREN

=========================
Kenapa kobai MEKSIKO kalo bertanding slalu bawa gitar? Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaa

=========================
Udah lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku slalu deg-degan kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama… pulsaku…

=========================
Sory nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mu minta tolong nih, kalo lg ga sibuk, kalo bs dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolog hapusin sms ini dong!

=========================
Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolog, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu. Begitu kata temen2ku tentang Aku…

=========================
“ini siapa sih? jawab donk, nah gni ja sms kalo temen, telepon kalo sodara, kalo miscol lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

=========================
SELAMAT, sekarang hand phone anda sudah dilengkapi dengan PUZZLE GAME caranya mudah yaitu lemparkan hand phone anda kedinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya -SELAMAT BERMAIN-

=========================
Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu

=========================
Kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

=========================
KABAR GEMBIRA!!? Sekarang HP anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu, SELA2 jendela & di SELA2 meja…

=========================
Sejak mengenalmu aku susah melupakan… tapi malah kau hadir dalam mimpiku dan membuatku mengigau SETAN… SETAN…

=========================
Selintas lalu senyumanmu masih terlintas basah membasuh gurun di hatimu inginku bertanya dalam keraguan….!!! Semalem ngiler ya…???

=========================
Say… di kau adalah idamanku.
Say… tanpamu terasa hampa.
Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu.
Say… ur Bayam seikat berapa ya…!!!

=========================
Jika hidupmu dlm kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana di sekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK…

=========================
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSPUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI PEK MALEM

=========================
Jatuh cinta berjuta rasanya… kalo jatuh dari sepeda cuma satu rasanya SAAAAKIIIT!

=========================
Kalau jabatan pemimpin cabang ku peroleh, aku akan siap tegas
kualau di suap…? Tegas ku terima!

=========================
Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanza tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU

=========================

=========================
Snggh q cinta u
Pagi
Siangx
Malam
Ingin selalu ad u
Dr skian banyk pilihan
Hny u plhan q tak da yg laen & slaen dirimu
INDOMIE saleraq….

=========================
ciNta adaLah rasa CayaN9 yg lbh uNk memiliki & menJa9aNyA. Tp kadang Rasa CinTa di MAKAN API cemburu, di MAKAN rasa bNci & di MAKAN nafsu, tp pUn MAKANANnya mnum nya TEH BOTOL SOSRO…

=========================
Ke tokyo bLi u zn!!!
Hayo ge pean???
BkiN PeTi pKE kYu!!
PsTi MkRiN aQ???
mAn9kOk AsEm D mKn BuAyA!!!
KoK mEsEm k9n-y???

=========================
Takkan HADIR Tanpa Pertemuan…
Takkan TULUS Tanpa Kejujuran…
Takkan SUCI Tanpa Ikatan…
Takkan ABADI Tanpa Kesetiaan…
Takkan INDAH Tanpa Kasih Sayang…
I LOVE YOU

=========================
tEraSi, SrikAyA camPuR plzza PeRmisi OraNG KaYa mO bUaNG pulSa
buah mArkisA BuAh kEdonDon9 OraNG susAh BaLas doNk

=========================
Siapa yang pintar Hayo! ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana: naik=ke atas, turun=ke bawah, mundur=ke belakang, maju=ke depan, masuk=ke dalam, lalu kalou keluar=…?

=========================
bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta padamu itu sungguh di luar kendaliku

=========================
fhashsu adgyugad uadhauldhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuqwrjiw……………….
Bingungkan????
Sama aku juga bingung!!!!

=========================
Cinta…. cinta itu bagaikan kotoran & lalat, yang slalu menempel & tak akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya

=========================
Suara gaduh gerinda maruya duh ada yang malu ya!!???
Ikan Bau kena cuka Mau di taroo Mana tu muka??
Ade stroberi dari bianda soory….. ya Bcanda….

=========================
klo di baca kamu utang kencan ma aku…!!!
klo dibalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…!!!

=========================
Aku suka kmu klu gak bls sms ini Km suka ma aku. kalo jwb sms ini kmu terima aku. kl km bc sms ini km respon ma aku. kl km gak bca sms ini km surug aku kerumah kmu!

=========================
Dimalam yang sunyi, disuasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin ku temui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”

=========================
Ketika kita saling bertatapan, aku sentuh punyaku… ku sentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… ku remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik

=========================
Gue baca koran ttg bahaya rokok, gue berhenti merokok. Gue baca koran ttg bahaya minuman keras, gue berhenti minum bir. Pas gue baca koran ttg bahaya sex, gue berhenti baca KORAN

=========================
Kemarin aku terperangah ada yang cakep banget di mall
—-
sialan, ternyata itu cermin!
Oh ternyata aku sendiri!

=========================
Q maw ngomong
sblmq terlambat
N sblm org lain
ktkn kpdmu
mungkin terlalu cpt bwt u
Q gk mau bohogin ht q sendiri
skrg saat yg tepat uyk jujur ma u
PULZAKU HABIS!!!

=========================
Persahabatan gt indah bgt
klo km ketawa
Aq juga ketawa
klo kamu nangis
Aq jg nangis
Tp klo km kepleset
Aq ktwa mpe nangis2
indah bgt kn?

=========================
Pernah ga sih kmu mikirin aku lebih perhatian dan sayang sama kamu dari pada sama orang lain?
Karena kata docter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih

=========================
klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik, 1 jam serasa 60 menit, seharian serasa 24 jam… itulah keajaiban alam kmu pake jam yg ada alarmny ngga?

=========================
Coba lihat nih ada 1 pohon
,,’*”‘,, kamu
*’,,Y,,’* kan??
_)(_
kenapa kamu gk pernah sms aku lagi?
Apa lu mau di gantung di situ??

=========================
Kamu itu:
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. Lucu
5. Pinter
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata temen^2ku tentang Aku….
Bukan tentang kamu!!!

=========================
Answer of seriously… Do u luv me?
Be honest… come
on confess last
chance…. NERVOUS?
u dun’t luv MIE? Ok lah, hou abaut BIHUN?

=========================
I look at sun…
The sun is beautiful…
I look at you
I…
I…
I…
I rather lok at the sun again

=========================
Setelah kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak kenangan Terindah
yang tak bisa kulupakan,
Apakah smua itu akan terulang kembali…?
Pujaanku kau di hatiku selalt…
Perasaanku Tentang sama seperti dulu…
Apakah kamu merasakan hal yang sama…
Dan aku akan tetap menunggu kedatanganmu…
Slalu dengan hati yang Berbunga- Bunga….

=========================
Keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya, kenangan adalah selimutnya, doa adalah senjatanya, dan ALLAH adalah penolongnya, ingatkan dia slalu padamu ya ALLAH… kemudian padaku

=========================
1. Detik…
2. Menit…
3. Jam…
4. Hari…
5. Minggu…
6. Bulan…
7. Tahun…
Selama apapun engkau menungguq, q tak akan berubah karena q bukan POWER RANGERZ

=========================
Raja valentinus mengorbankan kepalanya demi rakyatnya…
Romeo mengorbankan nyawanya demi sang juliet…
Tapi aku hanya mengorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
Met tidur…
“Sleep Tight ya… “

=========================

=========================
Writen with a pen
Sealed with a kiss
If u r my love
Please answer me this
are we?
Or are we not?
You told me once
But i forget
Se tell me now
N tell me trve
So i can say
I’m here 4 u
Of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget
And if idle
Before v do
I’ll go to heaven
And wait 4 u

=========================
Jangan menuju NEXT LEVEL tidak slalu luru…
Ada tikungan berama KEGAGALAN…
Ada bundaran bernama KEBINGGUNGAN…
Tajakan bernama TEMEN…
Lampu merah bernama MUSUH…
Lampu kunging bernama KELUARGA…
Engkau aku mengalami ban PECAH…
Itu PROSES…
Tp engkau membawa ban serep bernama TEKAD…
Mesin bernama KETEKUNAN…
Asuransi bernama PERCAYA…
Penolng bernama TUHAN…
Kau akan sampai di daerah yang disebut KELULUSAN…

=========================
I hee my tears i say your name, but the pain in my heart is still the some. Although i smile and seem carefree, there in no one who misses you more that me!

=========================
Aku ingin mencintai dengan sederhana: dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, aku ingin mencintaimu dengan sederhana: dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan menjadikannya tiada

=========================
A boy was about to leave. But before he did, he gave his gir5 a dozen roses: il are real and 1 is artifical. Then he told the girl, “Don’t cry, i win love you until the last one dies”

=========================
I miss u like a falling start, if u c there is no start in d sky, means there’s no enanought star to count how i miss you…

=========================
Don’t ever wish a heppy endin on ur have story, cause true love never have a ending

=========================
Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hati ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

=========================
I’ve already given up a lot of things in my live, but you’ r the last thing i won’t give up in my life

=========================
I my life i learned how z love 2 simile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be hones 2 be faihful 2 forget but i couldn’t learn how…2 stop remembering u

=========================
I wan’t to live in your eyes, die in you arms and be buried in your heart. The most beautiful remember once ir the time with you. I will keep it in my heart

=========================
Anda gagal dalam bercinta?
Ragu pada kejujurannya?
Kecewa pada sikapnya?
Ingin bunuh diri?
Just coll me!
Toko peti mati!!
Siap melayani anda dan melayani kremasi juga…

=========================
CaTu-catu…
Ak chayank km…
Dua-dua…
Ak cinta km…
Tiga-tiga…
Kangen Ama km…
Satu-Dua-Tiga
Boonk semuanya…

=========================
Klo ku bilang gak mau ya gak mau
Klo ku bilang gak suka ya gak suka
Klo ku bilang aku egois itu lah aku
Kayakny hub kita sampai disini aja Thanks tadi…

=========================
Aq menulis namamu di langit tp awan menghapusnya
Aq menulis namamu di pantai tp ombak menghapusnya
Jadi aq menulis namamu di hati biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya

=========================
Don’t walk be hind me
Coz i wont lead u
Dont walk it front of me
Cz wont follow u
Plizz walk beside me and be my friend

=========================
This nitez i realized sumtin, not about i love u so much and how much u love me, but about i care so much about u and don’t u be hurt… when u hort u once… its hurt me twice

=========================
Cinta itu bukan menyayangi orang yang sempurna tp cinta itu adalah menyayangi orng yg tdk sempurna dengan cra yg sempurna

=========================
I sought for love, but love ran away from me. I sought my soul. But my soul, i couldn’t see. Then i sought you. And i found an three

=========================
I’m a lone…
Need u beside me…
Need u more wise that me…
Neet u 2 care bout me…
Need u really love me…
Shape u never leave me

=========================
Kupu2 yg indah trsenyum n bertanya mengapa aku ikut bersenyum? Dan aku menjawab, warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!! Dia itu kmu

=========================
Luv me just the way i am n luv u the way u r!! Its so hard… but keep try! Coz we’qe ro complicated… were so different… but we’re one!! Am i right??

=========================
Coklat berkata kpda wafer… kita ini memang beruntung terlahis manis… sehingga banyak orang yang suka kepada kita… kamu sangka kita yang paling manis…? tidak sadarkah kamu bahwa yang membac sms ini lebih manis dari kita… tuhkan… dia tersenyum.. coba lihat manis sekalikan senyumanya…

=========================
Jika waktu dapat berhenti mengalir…
Aku bergarap itu waktu kita sedang bahagia..
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap kamu ga kan nglupain aku
Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu..
Aku akan bilang ke kamu, aku ngak nyesel kenalan kamu.

=========================
If live i a game, i wish u always win… if life is a journey, i wish u walk on roses… if life is joy, i wish u always smile… have a beautiful day!

=========================
Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting. Harta atow hubungan gt? Aku jawab ‘HARTA’ lalu aku pergi meninggalkan tanpa tau bahwa kaulah hartaku

=========================
Kalo kamu hidup 100 tahun lamany…
Aku mau hidup 100 tahun-1hari…
Karena aku ga mau hidup seharian tanpa adanya kamu…

=========================

Komentar
  1. r_e_re mengatakan:

    ga keren ya pasti abis copy-paste ya

  2. Firman mengatakan:

    Ya cuma sebagian ja, dan yg laen dapat sms dari temen aku.

    NB:
    Untuk sms yang lain masih belum aku terbitkan.

  3. Lex dePraxis mengatakan:

    Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang romantisme dalam pesan SMS, silakan baca artikel SMS Romantis di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  4. Firman mengatakan:

    By from Lex dePraxis

    Ya sama-sama
    salam kenal balik sobat. Thanks you sobat….!!?

  5. bobi mengatakan:

    Saya Ingin Download MP3 lagu gratis..

    salam
    Download Mp3 Lagu Gratis

  6. Niam mengatakan:

    sms-nya ga LUCU………………………………………………… GA MUTU

  7. Rumah Pulsaku mengatakan:

    Ketika blogger saling berkunjung, maka tali silaturahmi akan tetap terjaga. Met kenal ya sob, nice article🙂

  8. angel mengatakan:

    ang R0MANTIZZZZ dunX….!!!!!

  9. nurdin wailiank/waikabubak mengatakan:

    mantap bgt ne kata-kata….bgus bwt di jiblak…thank’s

  10. idfi alexa cute mengatakan:

    nh baru sms kerensss asik bisss gara” sms nh w jdee dpt cowo men thanks yh..

  11. mawar anjani moets mengatakan:

    sm persis sm idfi alexa cute w jgh dpt cowo gara2 sms in thnx sms ini membantu bngt dpt in cowo :*

  12. Firman mengatakan:

    Oksiip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s