Alhamdulillah…. Pay Out Pertama Sukses, Idsurvei Memang Terbukti Membayar

Posted: 13 November 2008 in Bisnis
Tag:, , , , , , ,

Alhamdulillah…. Pay Out Pertama Sukses, Idsurvei Memang Terbukti Membayar

Awalnya saya masih ragu dengan Idsurvei.com. Dengan mencari ke mbah google sana sini. Banyak yang bilang bahwa idsurvei scam. Tapi saya coba untuk memberanikan diri mendaftar ke situs ini. Ah.. saya coba untuk promosi mencari data se-valid mungkin di Facebook, Iklan Baris, Maupun di facebook. Selang beberapa hari survei demi survei terkumpul. Alhamdulillah cepat sekali saya mendapatkan hasil survei hanya promosi link ini http://www.idsurvei.com/survei/chyfirman saya sudah mendapatkan banyak sekali data survei. Sungguh kerja yang sangat mudah sekali.
Setelah kurang dari satu bulan saya selalu menanti-nanti berharap-harap cemas. Apakah benar idsurvei itu scam? Akhirnya anggapan itu pun terpatahkan dengan hasil Pay Out saya tanggal 15 November 2013. saya sudah Pay Out yang pertama langsung di transfer ke rekening Bank Mandiri Saya.

Komentar
  1. Firman mengatakan:

    Bisnis berbayar sudah terbukti max payout Rp.200.000 kerjanya kita cuma nyebarin survei tidak perlu cari member, persurvei kita dibayar Rp.2000 gabung yunk ni linknya http://adf.ly/m1xXu klik disini

    Dan ini bisnis satu lagi berbayar tp murah modal cuma 10rb, coba bayangkan uang 10rb kita buat jajaan langsung habis alhasil kenyang😀, tp kalau di buat bisnis hasilnya ribuan bahkan jutaan sampai miliyar gabung yuk http://adf.ly/nV61m klik disini

    Bisnis satu lagi 20rb hasilnya sama dengan modol 10rb. ni linknya buruan gabung http://adf.ly/nVBik klik disini

    Semua sudah terbukti pay out buruan gabung

Tinggalkan Balasan

